Pages

" ASSALAMUALAIKUM W.B.T "
SEMOGA SAUDARA / SAUDARI DI BERKATI OLEHNYA

Rabu, 04 Mei 2011

Kalimat Tammah (kalimah sakti)

A'UUDZU BIWAJHILLAAHIL KARIIM WABIKALIMAATIL LAAHIT TAAMAATIL LATII LAA YUJAAWIZUHUNNA BARRUN WALAA FAAJIRUN MIN SYARRI MAA YANZILU MINAS-SMAA'I WA MIN SYARRI MAA YA' RUJU FIIHA WA MIN SYARRI MAA DZARO-A FIIL ARDLI WAMIN SYAARI MAA YAKHRUJU MINHAA WAMIN FITANIL LAILI WANNAHARI WAMIN THAWAARIQIL LAILI WANNAHAARI ILLA THOORIQAN YATHRUQU BIKHAIRIN YAA RAHMAN.

Dengan nama ALLAH s.w.t yang pengasih dan maha penyayang.Aku berlindung pada ALLAH s.w.t yang maha pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimat NYA yang sempurna yang tidak dapat di pengaruhi oleh sesiapa pun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada di muka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi.Kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan.Hai tuhan kami yang maha RAHMAN.
____________________________________________________________________________

Sedikit penerangan : Putra suka ngan ayat ini coz complete dan sempurna...anda try la amalkan dulu..hehe..

1. Kejahatan yg turun dari langit : bala, wabak, taufan, petir, kuman², penyakit² yg berterbangan di udara dll..

2. Kejahatan yg naik kelangit : catatan amal buruk yg di bawa naik oleh malaikat², roh org² jahat, iblis yg mencuri berita di langit dll..

3. Kejahatan yg terjadi di muka bumi : gangguan syaitan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, fitnah, buruk sangka, niat jahat, peperangan dll...

4. Kejahatan yg keluar dr bumi : gempa bumi, gunung berapi, gas beracun, binatang²berbisa yg ke luar dari muka bumi dll..