" ASSALAMUALAIKUM W.B.T "
SEMOGA SAUDARA / SAUDARI DI BERKATI OLEHNYA

Minggu, 17 April 2011

Pagar Rumah Guna Garam

         1. Shahadah 1x

2. Selawat 3x

3. Doa NABI YUNUS 
" lailla ha illa anta subhanaka inni kuntum minaldzolimin"

4.  A’uudzu billaahis samii’il ‘aliim minasyaitonirrojiim. Huwallaahul 
ladzii laa ilaaha illaa huwa ‘aalimul ghoibi was-syahaadati huwar 
rohmaanur rohiim. Huwallohul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul 
qudduudud salaamul mu’minul muhaiminul ‘aziizul jabbaarul mutakabbir. 
Subhaanallohu ‘ammaa yusrikuun. Huwallahul kholiqul baariul 
mushawwiru lahul asmaa’ul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardi
wa huwal‘aziizul hakiim.  17X

          5.  Ayat kursi 17X


Cara : Taburkan sekeliling rumah...seperti biasa ikut la tertib..dahsyat kan? pakai garam la pulak...tak bagai kawat dawai n simen..hehehe
semoga termakbul......amin YA ALLAH s.w.t..

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam bro,

Info yang berguna. Tapi nak tanya nak kena hembus kat garam dulu ke apa lepas baca doa tuh..

PuTrA Yaa Siin mengatakan...

Salam,

Saudara/saudari: hebus lepas baca..yg penting niat..

mudah²an dapat sedikit pencerahan...

Amin...
Amin...
Amin...
Ya ALLAH s.w.t

lilu lolo mengatakan...

Blh tk kalau perempuan yg buat

lilu lolo mengatakan...

Blh tk kalau perempuan yg buat

erawan mengatakan...

Assalamualaikum ikut tertib biasa tu mcm mana

PuTrA Yaa Siin mengatakan...

As Salam,

Saudari Lilu Lolo...boleh je perempuan atau lelaki..

Saudara Erawan: ikut tertib seperti di atas..
atau
1.dalam wudhuk.
2. Bismillah..
3. Istifar.
4. Shahadah.
5. Doa NABI YUNUS.
6. Ayat seterusnya..

INSYALLAH..

Putra Serngikayani mengatakan...

KALAU NAK PAGAI SE ELOKNYA KELUARKAN DULU YG ADA DALAM RUMAH..KALAU TAK..TERKURUNG JADI BERANAK PINAK PULAK JIN TU

shima Nali mengatakan...

eya ka putra serngikayani??

kena buang yang ada di rumah dulu lah..kan?

Dhyan Karmila mengatakan...

Assalamualaikum, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Poskan Komentar